Metro, Jakarta - Kebakaran terjadi di Gedung Neo Soho yang terletak di gedung Central Park, Jalan Letjen. S. Parman Kav. 28, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kabar tersebut pertama kali tersiar melalui akun Twitter TMC Polda Metro Jaya yang mengabarkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.15 WIB.

"Kebakaran terjadi di lantai 6-12 Gedung Neo Soho, Tanjung Duren, Grogol," seperti dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro pada Rabu, 9 November 2016.

Cuitan TMC Polda Metro tersebut mengulang postingan Twitter dari seorang netizen bernama Lalara Gitadesi. Dalam unggahannya, ia juga melampirkan foto gedung-gedung yang dilalap si jago merah. "Masih penanganan 9 unit damkar (pemadam kebakaran)," ujar pemilik akun @lalaragtds.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran dan jumlah korban akibat peristiwa tersebut. Percikan api di gedung tersebut bahkan terlihat dari kawasan Palmerah, Jakarta Selatan. Dari foto-foto yang beredar di TMC dan media sosial, api sudah mencapai puncak gedung.

DESTRIANITA