faktabuaya.blogspot.com, Jakarta - Arsenal akan berlaga di kandang klub Bulgria, Ludogorets, dalam lanjutan Liga Champions, Rabu dinihari nanti. Kemenangan di laga ini akan memastikan The Gunners lolos ke babak 16 besar.

Arsenal kini memuncaki klasemen Grup A dengan nilai 7 dari 3 laga, sama dengan Paris Saint-Germain yang ada di bawahnya. Kedua tim terpaut enam angka dari Basel di urutan ketiga dan Ludogorets di urutan terbawah.

Kemenangan justru diprediksi tak akan sulit diraih tim asuhan Arsene Wenger. Dalam pertemuan sebelumnya mereka mampu menang 6-0, yang tiga gol di antaranya diborong Mesut Oezil.

Wenger pun tak khawatir meski harus menurunkan banyak pemain pelapis di laga ini. Ia memutuskan tak membawa Hector Bellerin, Nacho Monreal, Santi Cazorla, dan Theo Walcott ke Bulgaria. Tiga nama terakhir juga tak dimainkan saat Arsenal menekuk Sunderland 4-1 pada Sabtu lalu.

“Nacho, Hector, Santi, dan Theo tak akan ikut pergi. Beberapa dari mereka hampir pulih," kata Wenger.

Selain laga Arsenal, di grup A juga akan tampil PSG dan Basel malam ini. Kemenangan juga akan memastikan PSG bisa melaju ke babak 16 besar.

MIRROR | NURDIN

Baca:
Lewati Ronaldo, Gareth Bale Jadi Pemain Bergaji Tertinggi
Man City Vs Barcelona, Berharap Aguero Bisa Happy
Messi: Barcelona Lebih Agresif Dibandingkan Era Guardiola
Man City Vs Barcelona, Guardiola: Messi Seperti Sinar-X